Sabtu, 08 September 2012

Aplikasi Champions League 2012 di Android

  4 komentar


Perhelatan sepak bola memang tidak ada hentinya dari berbagai belahan dunia. Dari tahun ke tahun pasti ada acara Liga Dunia yang paling seru dan memang sering kita lihat tiap tahunnya di Televisi. Kalian tahu mungkin Champions League 2012, akan hadir tanggal 19 September 2012 mendatang.

Informasi tentang ini banyak beredar dari belahan dunia dalam bentuk apapun. Dan versi Aplikasi Android pun di keluarkan oleh UEFA.com bagi penggila bola di dunia. Aplikasi ini bisa di download di google Market secara Free.

Aplikasi UEFA.com untuk perhelatan Champion League 2012 ini resmi dari Official UEFA.com sehingga berbagai informasi tersaring disni dengan relevan dan terperinci. Berikut gambar-gambar aplikasi androidnya.


UEFA.com ini adalah aplikasi Android langsung dari officialnya dan kelihatan aplikasi ini lebih umum karena isi dari Aplikasi ini tentang infomasi dunia persepakbolaan di Eropa yang terkenal dari mulai Cup dan League. Bahkan EURO 2012 kemarin ada hasilnya disini. Bila anda ingin mendownload aplikasinya silahkan disini.



Untuk Aplikasi Android UEFA.com Khusus perhelatan Sepak Bola Champion League 2012, aplikasinya tersendiri tetapi masih menginduk ke dalam Aplikasi sebelumnya. Dalam aplikasi Android tersebut banyak informasi yang dijelaskan dan bahkan di beberkan secara rinci. Dari mulai Jadwal Pertandingan, Berita-berita, Video, foto, Club, Group, Bahkan Pertandingan yang sedang berlangsung di informasikan kronologinya. Bagi anda yang ingin mendownload silahkan disini.

Bagi penggemar bola siapkan saja lokasikan memory Smartphonemu untuk mendownload aplikasi ini. Tiap detik aplikasi ini pasti di update, jangan sampai ketinggalan update informasi bola yang sangat dinanti ini.


4 komentar :

  1. Biar uptodate LC..Izin sedot, nice share..

    BalasHapus
  2. maaf belum punya android :) ga bisa ikutan sedot nich ... sukses ya

    BalasHapus
  3. Followers 22 nunggu folback sob,met malam.

    BalasHapus

Peraturan Saat Berkomentar :
1. Menggunakan bahasa yang sopan
2. Tidak melakukan spamming
3. Tidak menyisipkan link aktif atau pun hidup

Direkomendasikan untuk memakai NAMA/URL untuk memudahkan blogwalking :D
Komentar yang tidak sesuai akan dihapus ^_^