Selasa, 04 September 2012

Kenapa Windows 8 tanpa Kehadiran Start Menu?

  2 komentar

Pernahkah kalian mencoba windows 8? Mungkin bukan yang secara rilis langsungnya tetapi ada windows 8 pengujian yang dimana masih banyak kesalahan dan masih free download untuk perbaikan. Dan yang saya rasakan kenapa saat memakan windows 8 tidak ada Start Menu? Itulah yang sangat menjengkelkan menurut saya.

Start Menu adalah shortcut yang sangat bermanfaat sekali dimana kita ingin menjalankan aplikasi maka semua aplikasi kita di tampung disana. Sangat praktis sekali apabila Start Menu ada dalam window sebelumnya. Kenapa bisa di hilangkan oleh microsoft?



Mungkin ada perubahan baru yang dapat bisa kita lihat yaitu berbagai fitur yang membantu sehingga microsoft mengambil keputusan untuk menghilangkan Start Menu tersebut. Awalnya memang microsoft ingin Sistem Operasi itu bisa multitasking sehingga tidak hanya satu tampilan saja tetapi bisa banyak dan lebih dari 1 tampilan.

Tetapi bagaimana pun pengguna Microsoft Terlanjur suka dengan Start Menu sehingga apabila menggunakan Windows 8 terlihat dan terasa ada yang kehilangan dalam menggunakan Sistem Operasi Besutan Microsoft ini. Mungkin Microsoft punya inovasi tersendiri kenapa Start Menu bisa di hilangkan. Semoga saja ada penggantinya yang lebih baik lagi dari sebelumnya.


Tampilan Desktop dan shortcut


Aplikasi Search Alternatif




Tags :

2 komentar :

  1. betul gan start menu itu sangat penting menurut saya

    BalasHapus
  2. Thanks gan... versi lainnya. klik disini gan http://adf.ly/G7il9

    BalasHapus

Peraturan Saat Berkomentar :
1. Menggunakan bahasa yang sopan
2. Tidak melakukan spamming
3. Tidak menyisipkan link aktif atau pun hidup

Direkomendasikan untuk memakai NAMA/URL untuk memudahkan blogwalking :D
Komentar yang tidak sesuai akan dihapus ^_^