Sabtu, 28 Juli 2012

Proteksi sinyal wifi anda

  Tidak ada komentar

wifi wallpaper big 500x378 Proteksi sinyal wifi anda
Wallpaper Wifi
Bagi anda penggua dan pemilik jaringan Wi-Fi dan sering menjadi korban kecolongan sinyal wifi karena di hack oleh seseorang, kini ada waktunya anda dapat meningkatkan keamanan access point anda, tentu saja dengan mengatur besar sinyal yang ada di rumah anda yaitu dengan menggunakan Wi-Fi blocking wallpaper. Teknologi baru yang berupa wallpaper dinding namun memiliki fungsi untuk memblokir sinyal wifi yang ada di sekitar ruangan anda ini disebut dengan “Metapaper.”
Dengan desain perak yang di desain khusus ini memiliki ukuran geometris tertentu yang dapat memblok sinyal wifi ataupun radio telefon ke luar rumah anda. Bentuk geometris yang di desain khusus ini terbuat dari tinta konduksi khusus yang memiliki partike perak yang akan memblokir 3 frequensi wifi dalam sebuah ruangan sehingga dengan demikian sinyal wifi anda akan selalu berada di dalam rumah.
Teknologi serupa juga ditemukan dari hasil riset universitas di Tokyo, dimana kita dapat mengamankan sinyal Wi-Fi  dengan menggunakan cat dinding khusus untuk memblokir sinyal tersebut untuk menembus dinding.


Tags :

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Peraturan Saat Berkomentar :
1. Menggunakan bahasa yang sopan
2. Tidak melakukan spamming
3. Tidak menyisipkan link aktif atau pun hidup

Direkomendasikan untuk memakai NAMA/URL untuk memudahkan blogwalking :D
Komentar yang tidak sesuai akan dihapus ^_^