Rabu, 08 Agustus 2012

1 Desember, Multiply Resmi Tutup Layanan Blogging

  Tidak ada komentar


Pada awal peluncurannya, Multiply dikenal sebagai salah satu situs yang menyediakan fasilitas blog. Kini, perusahaan tersebut meresmikan bahwa mereka akan sepenuhnya memfokuskan diri sebagai situs e-commerce.
Hal tersebut mereka ungkapkan dalam situs resminya. Melalui CEO Multiply, Stefan Magdalinski, mereka mengatakan bahwa akan melakukan penutupan layanan blogging per 1 Desember 2012. Selain itu, mereka juga akan memberikan langkah yang mudah bagi para blogger untuk segera mengunduh file-filenya yang ada di Multiply.

Selanjutnya, untuk user Multiply Premium, pihak Multiply akan memberikan refund. Namun langkah serupa, ujar Stefan, tidak perlu dilakukan oleh user e-commerce. Dengan langkah tersebut, Multiply berharap bisa menjadi tujuan e-commerce terbesar di kawasan Asia Tenggara. Sejak tahun 2011, Multiply memang bertransformasi menjadi sebuah situs e-commerce dengan model Marketplace. Tak hanya itu, untuk lebih dekat dengan para konsumen di Indonesia, Multiply juga akan memindahkan kantor pusatnya di Amerika Serikat ke Indonesia.
(Via Multiply)

sumber : http://www.beritateknologi.com/1-desember-multiply-resmi-tutup-layanan-blogging/


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Peraturan Saat Berkomentar :
1. Menggunakan bahasa yang sopan
2. Tidak melakukan spamming
3. Tidak menyisipkan link aktif atau pun hidup

Direkomendasikan untuk memakai NAMA/URL untuk memudahkan blogwalking :D
Komentar yang tidak sesuai akan dihapus ^_^