Kamis, 02 Agustus 2012

Update terus hasil Olimpiade 2012 London dengan aplikasi Official London 2012

  Tidak ada komentar


2012 sudah berjalan sekitar 4 hari. Setiap harinya, banyak berita berita terbaru yang khusus datang dari arena Olimpiade 2012 London. Sayang rasanya jika setiap berita tersebut terlewat. Apalagi jika ada satu berita yang sedang hangat dibicarakan, namun Anda tidak bisa mengikuti pembicaraan tersebut. Pasti memalukan.

Dari semua 36 cabang olahraga dan 21 pertandingan paralympic yang dihelat di London ini tentu akan membawa sejarah sejarah baru. Mulai dari rekor kecepatan yang memecahkan rekor sebelumnya, rekor kemenangan satu tim atau bahkan rekor dalam mengikuti olimpiade selama hidup seorang atlit.
Nah, bagi Anda pengguna smartphone dengan platform Android, Anda bisa tetap selalu up-to-date mengikuti perkembangan jalannya Olimpiade dan Paralympic 2012. Caranya hanya tinggal unduh aplikasi resmi Olimpiade 2012 yang dikenal dengan nama Official London 2012 Results.
bbb 460x287 Update terus hasil Olimpiade 2012 London dengan aplikasi Official London 2012 Results
tampilan aplikasi offcial Olimpiade 2012
Aplikasi ini menyediakan berita berita terbaru, jadwal dan juga hasil pertandingan selama Olimpiade. Selain itu, pengguna aplikasi ini dapat melihat juga perolehan medali sementara, jenis cabang olahraga yang dipertandingkan, atlit atlit perwakilan tiap negara, dan banyak lagi. Asyiknya lagi, berita yang muncul dapat langsung dibagikan lewat fitur jejaring sosialnya.
Jadi, jangan lagi takut ketinggalan berita sepanjang Olimpiade 2012 ini. Anda dapat bercerita, berbagi, dan merasakan atmosfir Olimpiade 2012 secara langsung karena semua kabar akan sampai di tangan Anda. Ingin mengunduhnya? Silahkan unduh disini.

Sumber : uniqtekno.com


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Peraturan Saat Berkomentar :
1. Menggunakan bahasa yang sopan
2. Tidak melakukan spamming
3. Tidak menyisipkan link aktif atau pun hidup

Direkomendasikan untuk memakai NAMA/URL untuk memudahkan blogwalking :D
Komentar yang tidak sesuai akan dihapus ^_^