Kamis, 20 Juni 2013

Pengertian dan Konfigurasi DHCP pada Router Cisco

  16 komentar


16 komentar :

  1. pakai paket tracer ya buat belajarnya

    BalasHapus
  2. ane bingung gan, masih gagap tentang jaringan komputer

    BalasHapus
  3. di kantor ane katanya juga pakai konfigurasi DHCP

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya memang biasanya untuk mendistribusikan IP memakai DHCP Server gan..

      Hapus
  4. Terimakasih gan udah share :)

    BalasHapus
  5. dikantor ane sih pake ginian tapi ya gitu.. ilmu yang tau hanya senior ane hanya jadi pelaksana perakitan.. hehhe jadi curcol.. thx gan sharenya

    BalasHapus
  6. artikelnya sangat mantap nih.... thanks udah berbagi...

    BalasHapus
  7. Ikut nyimak aja gan, so gak terlalu ngerti tentang ginia. masih perlu belajar lagi... :)

    BalasHapus
  8. Artikel yg bermanfaat gan ^^

    BalasHapus
  9. saya masih awam banget sob masalah jaringan, tapi sekarang saya sedikit tahu tentang DHCP, jadi dhcp itu buat ngasih alamat ip ke klien kan sob?

    komen balik ya juragan, makasih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan untuk mendistribusikan alamat ip agar bisa terkoneksi ke dalam jaringan

      Hapus
  10. mumet otakku kalo liat bginian, komen back yah

    BalasHapus
  11. keren nih sob, nyimak dlu..
    comment back ya..

    BalasHapus
  12. makasih gan infonya, saya kurang ngerti kalo masalah jaringan hehe

    BalasHapus
  13. mantab nih postingannya tentang jaringan

    BalasHapus

Peraturan Saat Berkomentar :
1. Menggunakan bahasa yang sopan
2. Tidak melakukan spamming
3. Tidak menyisipkan link aktif atau pun hidup

Direkomendasikan untuk memakai NAMA/URL untuk memudahkan blogwalking :D
Komentar yang tidak sesuai akan dihapus ^_^