Selasa, 16 Juli 2013

Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia

  38 komentar
Anekahosting.com web hosting murah terbaik di Indonesia - Kali ini SanTekno akan mereview Anekahosting.com yang merupakan web hosting murah terbaik di Indonesia. Tentu Anda sudah tahu berbagai web hosting yang sudah banyak menyebar di Indonesia, dan ini salah satunya web hosting yang murah dengan pelayanan terbaik se-Indonesia. Dan kali ini SanTekno akan memberikan beberapa informasi mengenai Anekahosting.com secara mendetail dan review dari SanTekno. Silahkan teman-teman blogger menyimak semua informasi yang ada di artikel ini.

Anekahosting.com yang mempunyai motto "Smart Way To Get Online" merupakan salah satu web hosting murah dengan pelayanan yang terbaik dari PT. Wahana Tata Mandiri Kelapa Gading Jakarta Utara. Anekahosting.com yang mempunyai visi "memberikan layanan hosting berkualitas namun dengan harga yang sangat kompetitif dengan fitur lengkap dan harga yang kompetitif". Untuk menyesuaikan keadaan bisnis online di Indonesia dan keperluan yang beraneka maka AnekaHosting.com menyediakan layanan hosting yang beraneka ragam juga dimulai dari Bronze, Silver, Gold, hingga Platinum.



Dengan pengalaman lebih dari 5 tahun dalam bidang Hosting Provider, AnekaHosting.com siap membantu anda untuk menjadi mitra bisnis online dan kami menjamin AnekaHosting.com merupakan solusi online yang tepat untuk anda, karena kami bekerja dengan berpegang pada komitmen, dedikasi dan dengan integritas yang tinggi. Kami akan terus berinovasi untuk menjadi yang terbaik dalam memenuhi kepuasan setiap pelanggan AnekaHosting.com yang beraneka.


Dengan Technical Support yang melayani anda dengan berbagai pertanyaan ataupun permasalahan client agar permasalahan tersebut cepat terselesaikan dengan cepat dan tepat karena Setiap staff AnekaHosting.com didedikasikan untuk memastikan pengalaman hosting Anda bersama kami adalah salah satu kepuasan Anda

Berbagai macam hosting telah disediakan sesuai dengan pilihan dan kemampuan sobat. Yang pasti murah banget deh hosting ini. Nah bagi sobat yang belum tahu beberapa paket yang disediakan oleh Anekahosting.com dijamin hosting murah dan hosting ini sesuai dengan kebutuhan sobat.


Nah itu dia sobat beberapa package yang disediakan di Anekahosting.com, hosting murah, hosting hemat dan cukup untuk kantong para blogger. Pokoknya mau nghosting di Anekahosting.com ga bakalan nyesel deh? Ayo berani coba sobat kapan lagi nghosting semurah yang yang ada di Anekahosting.com ^_^

Beberapa fitur yang disediakan Anekahosting.com

Aktivasi Cepat dan Mudah
Kecepatan layanan kami tergambar sejak awal Anda menggunakan layanan dari AnekaHosting.com. Dari Proses registrasi sampai dengan Online Payment dilakukan secara mudah dan Real Time dan Account anda langsung aktif. Jika anda Melakukan offline payment maka, dalam waktu 30 menit setelah dilakukan pembayaran dan konfirmasi, domain atau hosting Anda sudah dapat digunakan langsung.
PHP & MySQL Terbaru
Seluruh server kami mensupport penggunaan versi PHP dan MySQL terbaru. Sehingga akan mendukung performance website anda menjadi lebih cepat, lebih reliable dalam beban tinggi, dan lebih aman.
cPanel Based
Layanan Hosting kami menggunakan cPanel sebagai web based hosting management tools yang paling banyak diadopsi oleh web hosting diseluruh dunia. Kemudahan, keamanan, kompatibilitas, dan kehandalan menjadikan cPanel sebagai pilihan utama kami
Dilengkapi Fantastico
Gunakan fasilitas Auto-Installer dari Fantastico atau Softaculous untuk membantu menginstall CMS favorit Anda secara mudah. Cukup ikuti wizardnya, CMS favorit Anda akan terinstall dalam 3 langkah tanpa harus mengupload dan mengkonfigurasi database.
Always There 24/7
Kami selalu memonitor performance server kami dalam 24 x 7. Selain itu kami juga senantiasa ada untuk membantu pelanggan jika terjadi kesulitan dalam menggunakan layanan AnekHosting.com melalui layanan online ticket support.
Migrasi Gratis
Jika Anda memindahkan layanan hosting dari provider sebelumnya ke Anekahosting.com, kami akan bantu proses pemindahan data. Sebutkan saja username dan password Anda di hosting provider sebelumnya. Serahkan pemindahannya kepada kami.
iPhone & BlackBerry Support
Mensupport penggunaan e-mail via iPhone bukan hal istimewa. Namun untuk Blackberry kami punya perlakuan khusus. Versi cPanel yang kami gunakan mensupport protokol notifikasi dan whitelisting ke server-server Blackberry. E-mail akan sampai lebih cepat ke genggaman Anda dimanapun itu.
Uptime Guarantee 99%
Didukung hardware yang handal, maintenance dan monitoring yang dilakukan terus menerus, Anekahosting.com memberikan jaminan uptime 99% setiap bulannya.

Buru-buru deh sobat-sobat daftar dan informasikan kepada teman-teman yang lain agar bisa nghosting di Anekahosting.com. Dan bagi teman-teman yang mau bertanya-tanya atau mau tahu lebih lanjut tentang Anekahosting.com, hosting murah terbaik di Indonesia silahkan hubungi yang ada dibawah ini :

Alamat Kantor
Anda ingin mengirimkan surat atau dapat langsung mengunjungi kantor kami di :

AnekaHosting.com
Gading Batavia LC8/20-21 Kelapa Gading
Jakarta Utara - 14240, Indonesia
Telepon : 021 - 45854322 




Artikel ini memberikan review tentang Anekahosting.com web hosting murah terbaik di Indonesia untuk mengikuti lomba kontes SEO Anekahosting.com. Bagi sobat blogger ayo berkompetitif dalam berlomba dan jangan copy paste, agar terhindar dari berbagai kecurangan yang ada. Sobat blogger bagi yang ingin mengikuti kontes SEO  Anekahosting.com juga silahkan disediakan banner yang sudah ada di sidebar.

Jadi bagi temen-teman blogger mohon dukungannya untuk Santekno untuk mengikuti Kontes SEO Anekahosting.com. Kontes SEO ini yang pertama kali Santekno mengikuti kontes-kontes SEO ini. Dan jangan lupa juga mohon doa dan partisipasinya untuk berkomentar di postingan Anekahosting.com web hosting murah terbaik di Indonesia ini. Terimakasih banyak sobat blogger ^_^



38 komentar :

  1. @hack4rt : terimakasih banyak gan :D

    BalasHapus
  2. Smgt san, smoga menang. :)

    BalasHapus
  3. info yng sangat bermanfaat sobat trmksih infonya sobat

    BalasHapus
  4. Semoga sukses dengan eventnya Sob...

    BalasHapus
  5. makasih buat infonya ya gan :)

    BalasHapus
  6. oh ini lomba tho, semoga menang deh

    BalasHapus
  7. semangat dah kontesnya.. :D

    comeback.

    BalasHapus
  8. semoga sukses dan terus berkarya sobat

    BalasHapus
  9. semoga menang kontes SEOnya gan

    BalasHapus
  10. Mau ikutan kontes SEOnya gan .. :D Ijin Follow yaa ... Follbek loh .. :D

    BalasHapus
  11. semoga menang kontes yah mas ??? :D ,, templatenya keren ini ,, kenapa nggk di share mas ??? :) hehehe

    BalasHapus
  12. sukses kontesnya bang,,,
    moga tembus pemenang

    BalasHapus
  13. semoga menang kontes nya gan

    BalasHapus
  14. biasanya kalo lagi ikutan kontes, orng" bilangnya semoga menang hehe

    BalasHapus
  15. kunjungan siang sob...
    mantap sob blog kamu...
    n sngat informatif sekali...
    jngn lupa berkunjung kembali ke blog saya ya...

    http://seputar-edukasi.blogspot.com/

    http://kumpulantipshebat.blogspot.com/

    BalasHapus
  16. Saya dukung gan semoga menang, karena ini blog tekno yang erat kaitannya dengan jaringan dan Teknologi internet, Nichenya berdekatan, segemnnya tepat. Semoga menang gan..

    BalasHapus
  17. Terimakasih banyak Teman-teman :D

    BalasHapus
  18. ikutan lomba ya. semoga menang ya

    BalasHapus
  19. wah, banyak sekali nihh yang ikutan kontes ini, semoga menang sob..

    BalasHapus
  20. semoga menang sobattt

    BalasHapus
  21. wah wahh semoga menjadi yang terbaikk sobb....

    BalasHapus
  22. ane sebagai kaum blogger doain aga moga menang... :D

    BalasHapus
  23. semoga kemenangan menghampirimu kawand. keep spirit :)

    BalasHapus
  24. Wah Ane dukung Gan 100% supaya agan menang

    BalasHapus
  25. Semoga menjadi pemenang sob n nice kontes
    mampir kesini sob http://topsurl.blogspot.com
    submit artikel unik sobat dan dapatkan one way link gratis yang disuka google

    BalasHapus
  26. semoga menang ya gan :)

    ditunggu kunjungan baliknya :)

    BalasHapus
  27. Semoga anda bisa menjadi juara pertama di kategori lomba kontes seo ini, agan.. ganbatte !! :) :) 100% semangat //

    follow obat herbal batuk

    BalasHapus
  28. wah ada yang murah banget tuh cuma 15 rb/bulan.

    BalasHapus
  29. sukes ya sobbb kontesnya semoga berhasil dan kalau menang jangan lupa hadiahnya bagi bagi hehee

    BalasHapus
  30. sukses untuk kontesnya sobat dan semoga mendapatkan hasil yang terbaik. . .salam kenal!!!

    BalasHapus
  31. semoga jadi yang terbaik gan ,, saya doakan biar agan jadi juara !

    BalasHapus
  32. keren banget nih gan ,, semoga menang ya ,..

    BalasHapus
  33. Wah aku lagi cari2 ttg hostingan, nemu ini lengkap dan menarik sekali ya ^^ Blogwalking, aku juga tadi habis lihat hostingan lainnya di http://jaringanhosting.com/ jd lebih banyak tau deh ttg hosting :)

    BalasHapus
  34. super sekali artikelny.
    kalo saya pakai hosting murah di idwebhos.com

    BalasHapus

Peraturan Saat Berkomentar :
1. Menggunakan bahasa yang sopan
2. Tidak melakukan spamming
3. Tidak menyisipkan link aktif atau pun hidup

Direkomendasikan untuk memakai NAMA/URL untuk memudahkan blogwalking :D
Komentar yang tidak sesuai akan dihapus ^_^