Senin, 30 Juli 2012

Ayo Lihat Konsep Desain Iphone 5

  Tidak ada komentar


Ternyata, port yang lebih kecil seperti diberitakan Uniqtekno sebelumnya tidak menjadikan Iphone 5 seakan akan terlihat lebih jelek. Antoine Brieux lalu membuktikannya kecantikan Iphone 5 lewat konsep yang digambarkannya. Antoine juga sekaligus membantu calon pengguna Iphone 5 membayangkan bentuknya.
Setelah menerka nerka bagaimana bentuk Iphone 5 yang akan dikeluarkan oleh Apple dengan port connector yang lebih kecil dan jack connector yang dipindah kebawah, Antoine -desainer asal Prancis- memberikan beberapa gambar seperti apa kira kira Iphone itu nantinya. Jika sebelumnya digambarkan mirip Iphone 4, desain milik Antoine benar benar menampilkan gambar sebuah smartphone yang tidak hanya pintar tetapi juga jenius dan menawan.
gotta love that redesigned home button Ayo Lihat Konsep Desain Iphone 5
home button yang didesain dengan logo Apple
Di mulai dari bentuknya yang lebih tipis, Iphone 5 hasil desain Antoine terlihat lebih cantik dikarenakan ukuran frame yang lebih tipis dibanding Iphone sebelumnya. Desain ini juga lebih menunjukkan Apple dengan tidak hanya menggunakan logo Apple dibelakang tetapi juga untuk home button nya. Tombol tombolnya juga lebih sederhana, lebih simpel namun lebih manis. Apalagi ditambah dengan ide tombol barunya untuk shortcut ke kamera.
but the screen is still as sharp as ever Ayo Lihat Konsep Desain Iphone 5
tombol tombol di kiri hasil desain Iphone 5
Sayang, di konsep ini, Antoine sepertinya lupa meletakkan jack connector untuk headphone di sisi bawah Iphone. Selain itu, tidak ada switch untuk berubah ke mode silent yang dulunya terletak di atas tombol volume.
people will line up like crazy to buy one even if it doesnt look like this Ayo Lihat Konsep Desain Iphone 5

Jack Connector tidak ada di bagian bawah
Tapi biarlah, nikmati dulu konsep ini sambil membayangkan Iphone 5 dengan bentuk menawan ini ada di tangan Anda. Berapa banyak orang yang akan iri dan juga ingin memilikismartphone Apple ini jika Anda memamerkannya.

sumber : uniqtekno.com

Tags :

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Peraturan Saat Berkomentar :
1. Menggunakan bahasa yang sopan
2. Tidak melakukan spamming
3. Tidak menyisipkan link aktif atau pun hidup

Direkomendasikan untuk memakai NAMA/URL untuk memudahkan blogwalking :D
Komentar yang tidak sesuai akan dihapus ^_^