Jumat, 17 Agustus 2012

Nokia dan Microsoft Siap Umumkan Perangkat Baru Windows Phone 8

  Tidak ada komentar

Nokia dan Microsoft sepertinya akan memberikan pengumuman terkait produk Windows Phone 8 terbaru mereka pada 5 September mendatang. Hal tersebut menyusul adanya undangan media event yang telah disebar oleh Nokia.

Sebelumnya, rumor mengenai kemunculan handphone Windows Phone 8 memang terus berembus. Dan, banyak pihak yang mengatakan dengan penetapan tanggal 5 September tersebut, Nokia nampaknya ingin mendahului peluncuran iPhone 5 milik Apple yang dirumorkan bakal diperkenalkan pada 12 September.
Seperti diketahui, kepopuleran perangkat Nokia saat ini memang tengah menurun. Bahkan handphone seri Lumia dengan OS WP7 pun belum mampu menaikkan pamor mereka. Dan, mereka mungkin berharap dengan mendahului peluncuran iPhone 5, handphone tersebut dapat menarik perhatian konsumen.
Sayangnya, baik Nokia maupun Microsoft tidak memberikan informasi apapun perihal event tanggal 5 September itu. Namun, dari pernyataan sebelumnya, nampaknya Nokia tidak hanya akan memperkenalkan satu perangkat Windows Phone 8, melainkan tiga. Entah apakah ketiga handphone tersebut akan mereka perkenalkan sekaligus pada 5 September atau tidak. Jadi, tunggu saja hingga tanggal 5 September mendatang.
(Via Venturebeat)

Sumber : http://www.beritateknologi.com/nokia-dan-microsoft-siap-umumkan-perangkat-baru-windows-phone-8-pada-5-september/


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Peraturan Saat Berkomentar :
1. Menggunakan bahasa yang sopan
2. Tidak melakukan spamming
3. Tidak menyisipkan link aktif atau pun hidup

Direkomendasikan untuk memakai NAMA/URL untuk memudahkan blogwalking :D
Komentar yang tidak sesuai akan dihapus ^_^