Minggu, 18 Januari 2015

Upgrade Samsung Galaxy Ace 2 ke Kitkat 4.4.4 GT-i8160 Terbaru

  7 komentar

Upgrade Samsung Galaxy Ace 2 ke Kikat 4.4.4 GT-i8160 Terbaru - Salam blogger, postingan kali ini memang sama seperti halnya yang terdahulu tetapi ada kitkat yang terbaru mengenai Galaxy Ace 2, ternyata memang sudah di perbarui dan sudah stabil pada kitkat 4.4.4, awalnya Santekno mencari tentang Samsung Galaxy Ace 2 yang sudah support versi 5 Lollipop, Dan setelah mencari kemana-mana untuk Samsung Galaxy Ace 2 hanya kitkat 4.4.4 yang terbaru. Maka Santekno putuskan saja melakukan upgrade Samsung ke versi terupdate.

Pada postingan ini Santekno akan menyertakan beberapa link saja untuk melakukan download versi Kitkat 4.4.4 khusus untuk Samsung Galaxy Ace 2 dan GAPPS yang sekarang sudah dimodifikasi sehingga Santekno akan menyertakan GAPPS yang Full Version agar lebih lengkap.

Berikut ini link download untuk upgrade Samsung Galaxy Ace 2 ke Kitkat 4.4.4 Stable :
  • Samsung Galaxy Ace 2 Kitkat 4.4.4 Custom ROM - Download
  • GAPPS (Google Applications) Version Full Modular Package - Download
Untuk melakukan install Custom ROM bisa dilihat pada postingan sebelumnya Cara Upgrade Galaxy Ace 2 Ke Kitkat. Dan bagi sobat ingin memilih GAPPS yang sudah termodifikasi bisa lihat di postinga xda-developers GAPPS. Disana disediakan beberapa package GAPPS yang sesuai dengan keinginan sobat. 

Sudah dulu postingan Upgrade Samsung Galaxy Ace 2 Terbaru, semoga bermanfaat bagi sobat semua. ^_^
sumber : xda-developer dan novaFusion.pl


7 komentar :

  1. misi gan, ane mau nanya dong... kalo google+ gk bisa di instal knp ya gan ? trus bisa di instal tapi pas di buka keluar mulu.. tolong pencerahan nya dong gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. force close ya, kemungkinan di RAM sudah penuh sehingga untuk mengalokasikan aplikasi google+ di ace tidak cukup jadi oleh sistem di stop prosesnya gan.. kemunginan itu juga gan :D

      Hapus
  2. sebelumnya saya download ROM nya di web yang http://santekno.blogspot.com/2014/02/cara-upgrade-samsung-galaxy-ace-2-kitkat-gt-i8160.html (206MB) tp download GAPPS nya disini (410mb) beda ga bang? soalnya yang di web sebelumnya ada yg install pake GAPPS 112mb dan saya baca komentar katanya ada masalah sama playstorenya?

    BalasHapus
  3. saya sudah updgrade tap kok pas install GAPPS pas jalan 1/3 keluar error E:side/tmp apa gitu, gimana ni bang?

    BalasHapus
  4. Misi gan...
    Klo gapps nya nggak terinstal alias aborted ,,solusinya gmana gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. harusnya sih bisa gan, atau cari saja gapps yg terbaru, karena isi dari gapps itu merupakan aplikasi layanan google seperti playstore, maps, dll.

      Hapus
  5. kalau gak di install gaapsnya, tapi di install playstore dan google service nya, kira2 bisa gak gan ?

    BalasHapus

Peraturan Saat Berkomentar :
1. Menggunakan bahasa yang sopan
2. Tidak melakukan spamming
3. Tidak menyisipkan link aktif atau pun hidup

Direkomendasikan untuk memakai NAMA/URL untuk memudahkan blogwalking :D
Komentar yang tidak sesuai akan dihapus ^_^